New

Sabtu, 15 Januari 2011

HEBOH! Restoran Kondom Juga Ada gan

HEBOH! Restoran Kondom Juga Ada gan, hahahha, tapi ini ide gila yang unik. Sepertinya para bisnik restoran udah pada kehabisan ide untuk buat konsep terbaru dari bisnis restorannya. Ayo lihat, ini restoran yang menggunakan konsep kondom.
Condom Restaurant
Cabbages and Condoms adalah nama sebuah restoran di Bangkok, Thailand. Beribu-ribu kondom terpajang di dinding, lukisan, dan di karpet. Yang uniknya lagi, semua pelayan di restoran ini menggunakan kondom di kepalanya. Setelah makan, pengunjung akan diberi kondom di meja kasir. Keuntungan dari restaurant akan digunakan untuk mendukung yayasan Population and Community Development Association ( PDA ).

Menu yang disajikan Cabbages and Condoms restaurant didominasi oleh makanan khas Thailand. Antara lain: Kai Obb Nam Peaung (ayam gunung yang disajikan dengan madu), Kai Ta kai (ayam panggang dengan daun lemon dan disiram saus herbal), Khao Obb Sapparot (nasi bakar dan daging babi, ditambah saus manis, disajikan dalam buah nanas), dan masih banyak lagi.






Medical Restaurant (Taipei)
D.S Music Restaurant di Taipei, Taiwan adalah restoran dengan nuansa medis. Dekorasi ruangannya seperti rumah sakit, pelayanannya berpakaian seperti perawat atau dokter, dan tempat minumnya juga dikemas dalam botol infus. Bila Anda memesan Vodka Punch, sang pelayan berbaju suster akan datang membawa botol infus yang berisi vodka. Pada Sabtu malam, pengunjung akan dihibur dengan tarian indah dari para suster dan dokter cantik. Satu hal lagi yang unik. Di depan pintu toilet tertulis "emergency room".

Jika di Indonesia ada tempat makan seperti di atas, pasti persaingan antar restoran akan semakin menarik. Kita pun akan mendapatkan tempat baru untuk bersantap.

sorce http://www.sendokgarpu.com/story.php?sec=print&storyid=352

Tidak ada komentar:

Posting Komentar