New

Rabu, 19 Januari 2011

Corel Draw X4


Corel Draw Graphics Suite X4 merupakan software desain grafis, yang paling banyak dicari dan diminati oleh para desainer di indonesia dan juga dunia. Selain mudah digunakan, CorelDraw X4 saat ini telah di lengkapi dengan fasilitas pendukung yang memudahkan para desainer untuk mendesain objek - objek grafis.

Bagi anda yang suka menggunakan software ini, tetapi corel yang anda gunakan masih versi yang lama, kini saatnya beralih. Pada CorelDraw X4 banyak fitur baru yang diberikan, dan juga perbaikan fitur - fitur dari versi sebelumnya, dan pada versi ini corel hadir lebih elegan.
CorelDRAW X4 memiliki fasilitas untuk mengubah objek taks/gambar 2D menjadi 3D. Fasilitas yang dapat digunakan untuk membentuk objek 2D menjadi 3D adalah sebagai berikut:

* extrude: pada fasilitas toolbox terdapat interactive extrude tool di dalam interactive effects tool. Setelah diaktifkan, format 3D dapat diatur melalui bagian presets yang ada pada fasilitas property bar.
* bevel: bevel merupakan subalat untuk membentuk sudut dari suatu objek gambar/teks. Bevel akan muncul dalam property bar setelah mengaktifkan interactive extrude tool.
* contour: fasilitas contour di dalam CorelDRAW X4 disediakan untuk membuat salinan dari suatu objek gambar/teks ke bagian dalam/luarnya. Contour dapat digunakan untuk menimbulkan efek 3D dari suatu objek gambar/teks dengan cara mengubah warna sisinya.
* gradasi warna: gradasi warna dapat dibentuk menggunakan fill tool, interactive fill tool, atau mesh fill.
* efek bayangan: CorelDRAW menyediakan interactive drop shadow yang merupakan subalat dari interactive effects tool untuk membuat efek bayangan dari objek gambar/teks.


Untuk dapat menikmati CorelDraw X4, sistem yang di butuhkan yaitu :

* Windows Vista® (32-bit or 64-bit editions) or Windows® XP (with Service Pack 2 or later)
* 512 MB of RAM, 430 MB of hard disk space
* Pentium® III, 800 MHz processor or AMD Athlon™ XP
* 1,024 × 768 or better monitor resolution
* Mouse or tablet

Jika berminat link download disini part1 part2
Join filenya dengan HJ Split disini
password untuk mengextract filenya disini

1 komentar: