Minggu, 10 April 2011

Rekor Muri dari Amikom Yogyakarta Gan

Gan, ane jadi bangga dengan kualitas pendidikan Indonesia saat ini. Para penyedia pendidikan bersaing untuk menjadi yang terbaik, buktinya aja kampus STMIK Amikom Yogyakarta ini gan. Mampu pecahkan rekor Muri. Apa yang dipecahkan dalam Muri ini gan, ayo liat disini...

Selasa (9/2) STMIK AMIKOM Yogyakarta mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) atas Rekor Pemrakarsa dan Penyelenggara Pameran Karya Mahasiswa Bidang Teknologi Informasi dengan Jenis Terbanyak.

Piagam penghargaan MURI tersebut diserahkan langsung oleh Senior Manager MURI, Paulus Pangka, S.H kepada Ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta Prof. Dr. M. Suyanto, M.M.

Sebanyak 160 Jenis Karya Kreatif Mahasiswa tercatat dalam Penghargaan MURI No 4737/R.MURI/II/2011 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Museum Rekor-Dunia Indonesia, Dr. Jaya Suprana.

Dalam Sambutannya, Prof. M. Suyanto memberikan selamat kepada seluruh mahasiswa yang mengikuti Pameran Gelar Karya Mahasiswa 2011 karena telah menjadi bagian yang menentukan sehingga STMIK AMIKOM Yogyakarta memperolah Penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia.

Senior Manager MURI, Paulus Pangka, S.H menyampaikan bahwa terdapat lebih dari 10 karya lainnya dari STMIK AMIKOM Yogyakarta yang pantas dinominasikan mendapat Rekor MURI. Diharapkan Rekor MURI ini dapat menjadi awal dari Rekor-rekor MURI yang lain di masa yang akan datang.

source http://www.amikom.ac.id/index.php/main/berita/amikom-pecahkan-rekor-muri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar